Sinergi PT Nusantara Inti Solusindo dan Pituku dalam Pengelolaan Limbah

09 Sept 2024Sinergi PT Nusantara Inti Solusindo dan Pituku dalam Pengelolaan Limbah

PT Nusantara Inti Solusindo merupakan perusahaan penyedia layanan fasilitas terintegrasi, mulai dari hard service (mechanical, electrical, dan fire safety system service), soft & office service (cleaning service, administration, dan general worker), hingga specialize service (eco living dan waste collection service). Layanan yang disediakan PT Nusantara Inti Solusindo bertujuan untuk memberikan solusi yang cerdas dan inovatif untuk berbagai perusahaan yang menjadi konsumennya.


Untuk memaksimalkan layanan waste collection service miliknya, PT Nusantara Inti Solusindo menjalin sinergi kolaborasi dengan PT Pituku Cordova Internasional, perusahaan yang menyediakan layanan pengelolaan limbah dan daur ulang berbasis aplikasi untuk berbagai perusahaan dan industri di Indonesia. Kerja sama ini merupakan bentuk keseriusan PT Nusantara Inti Solusindo dalam menegaskan komitmennya terhadap zero-waste-to-landfill yang juga sejalan dengan visi Pituku.


Dengan menggabungkan teknologi PitukuWM dan komitmen tersebut, PT Nusantara Inti Solusindo berambisi untuk memaksimalkan pemanfaatan limbah untuk dikelola lebih lanjut sebagai bahan baku yang dapat digunakan kembali dengan tujuan mencapai ekosistem ekonomi melingkar.


Harapannya, kerja sama ini dapat menciptakan standar baru untuk layanan pengelolaan limbah yang lebih efisien, ramah lingkungan, dan memberikan kontribusi nyata terhadap keberlanjutan ekosistem.


Pituku menyambut dengan baik perusahaan-perusahaan yang ingin mewujudkan komitmen zero-waste-to-landfill demi melestarikan lingkungan hidup. Hubungi Pituku sekarang juga untuk mendapatkan konsultasi lebih lanjut terkait penawaran pengangkutan dan pengelolaan limbah yang aman, resmi, dan terpercaya!

Share to

About Us

Pituku is a leading technology-based waste management company in Indonesia, licensed to handle more than 200 categories of hazardous and non-hazardous waste.

Latest Articles