DISPOSAL SERAGAM BEKAS PT PARANI ARTAMANDIRI

23 Jul 2024DISPOSAL SERAGAM BEKAS PT PARANI ARTAMANDIRI

PT Parani Artamandiri adalah perusahaan yang berdiri sejak tahun 1963 dan telah berkembang menjadi perusahaan terdepan dalam industri ekspedisi muatan kapal laut. 


Dengan visi untuk mengembangkan jasa pengiriman moda transportasi laut, PT Parani telah membangun jaringan yang luas dengan layanan profesional.


Sebagai bagian dari tanggung jawab lingkungan mereka, PT Parani mempercayakan Pituku untuk mengelola limbah seragam bekas karyawan perusahaan.


Melalui kemitraan ini, limbah seragam PT Parani didisposal dan diolah sesuai regulasi oleh Pituku sebelum digunakan kembali untuk bahan baku industri.


PT Parani sangat puas dengan layanan yang diberikan oleh Pituku karena mereka dapat menyaksikan langsung proses pengolahan limbah seragam mereka. 


Selain itu, PT Parani juga menerima laporan pengolahan limbah melalui Berita Acara Serah Terima (BAST) yang diberikan oleh Pituku melalui aplikasi PitukuWM.


Dengan aplikasi PitukuWM, penghasil limbah akan dimudahkan dengan fitur pickup request, tracking limbah, serta pelaporan transparan untuk kemudahan audit lingkungan.


Selain dari destroy dan disposal seragam bekas, Pituku juga melayani pemusnahan barang reject, produk sisa, maupun limbah industri B3 dan Non B3 dengan pelayanan yang handal dan teknologi mutakhir.

Share to

About Us

Pituku is a leading technology-based waste management company in Indonesia, licensed to handle more than 200 categories of hazardous and non-hazardous waste.

Latest Articles