Visitasi PT Mustika Ratu

24 Jun 2024Visitasi PT Mustika Ratu

Pada hari Kamis, 13 Juni 2024, PT Pituku mengunjungi PT Mustika Ratu untuk melakukan survei lokasi dan pengambilan sampel limbah. Kunjungan ini bertujuan untuk memahami lebih baik mengenai limbah yang akan diangkut serta lokasi limbah tersebut. 


Dalam pertemuan tersebut, dibahas berbagai aspek terkait limbah yang dihasilkan oleh PT Mustika Ratu, seperti volume limbah dan vendor sebelumnya. Jenis limbah yang dihasilkan oleh PT Mustika Ratu meliputi sludge IPAL, produk kadaluarsa, lampu TL, barang terkontaminasi, dan oli bekas.


PT Pituku berperan dalam mengangkut dan mengolah limbah B3 yang dihasilkan oleh PT Mustika Ratu, sesuai dengan izin yang dimiliki Pituku untuk mengangkut 187 kode limbah B3. Kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat kerjasama antara kedua perusahaan dalam pengelolaan limbah yang efektif dan sesuai regulasi.

Bagikan ke

Tentang Kami

Pituku adalah perusahaan pengelolaan limbah berbasis teknologi terkemuka di Indonesia, yang memiliki izin menangani lebih dari 200 kategori limbah berbahaya dan tidak berbahaya.

Artikel Terbaru