Kerja Sama Pituku dan Rumah Sakit Paru Dr. M. Goenawan Partowidigdo Terapkan Prinsip 3R

23 Sept 2024Kerja Sama Pituku dan Rumah Sakit Paru Dr. M. Goenawan Partowidigdo Terapkan Prinsip 3R

Rumah Sakit Paru Dr. M. Goenawan Partowidigdo atau yang dikenal sebagai RSPG Cisarua Bogor merupakan rumah sakit yang berfokus pada penyelenggaraan penyembuhan dan pemulihan secara menyeluruh, memberikan pendidikan, pelatihan, dan penelitian di bidang kesehatan paru. Rumah sakit ini berlokasi di Desa Cibeureum, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.


Rumah sakit Paru Dr. M. Goenawan Partowidigdo memiliki komitmen untuk membangun masa depan yang lebih hijau dengan mengambil langkah kerja sama bersama Pituku. Pada tanggal 6 Juni 2024, Pituku memberikan edukasi terkait metode pemilahan sampah dan tata kerja efisien untuk meningkatkan kinerja TPS3R (Tempat Pengolahan Sampah Reduce, Reuse, Recycle) di RSPG Cisarua Bogor. Pelatihan intensif dan penyediaan fasilitas yang memadai diharapkan dapat memastikan pengelolaan limbah di RSPG Cisarua Bogor dilakukan secara lebih bertanggung jawab.



Pituku memberikan fasilitas aplikasi PitukuWM yang dapat dimanfaatkan oleh RSPG Cisarua Bogor untuk memantau neraca limbah ekonomis seperti kardus, plastik, dan limbah ekonomis lain setiap harinya.


Kerja sama ini menegaskan komitmen kedua belah pihak dalam mengelola limbah secara lebih baik. Dengan menerapkan prinsip reduce, reuse, recycle, kami berharap dapat mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan dan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya pengelolaan limbah yang efisien.


Dengan pengelolaan limbah yang bertanggung jawab, Pituku berkomitmen ciptakan lingkungan yang lebih bersih dan bebas dari limbah melalui aplikasi PitukuWM. Hubungi kami untuk mulai berkolaborasi dengan perusahaan Anda!

Bagikan ke

Tentang Kami

Pituku adalah perusahaan pengelolaan limbah berbasis teknologi terkemuka di Indonesia, yang memiliki izin menangani lebih dari 200 kategori limbah berbahaya dan tidak berbahaya.

Artikel Terbaru