Pengangkutan & Pengolahan Limbah Konstruksi Mall Kelapa Gading oleh Pituku

29 Nov 2023Pengangkutan & Pengolahan Limbah Konstruksi Mall Kelapa Gading oleh Pituku

Sebagai langkah konkret dalam mendukung praktik bisnis yang berkelanjutan, Mall Kelapa Gading telah menjalin kemitraan strategis dengan Pituku, perusahaan pengelolaan limbah terkemuka di Indonesia. Kemitraan ini mencakup pengangkutan dan pengolahan limbah konstruksi bangunan yang dihasilkan selama berbagai proyek konstruksi di dalam kompleks Mall Kelapa Gading.



Mall Kelapa Gading, yang terletak di Jakarta Utara, adalah salah satu pusat perbelanjaan terkemuka di Indonesia. Dengan luas yang mencakup berbagai macam toko, restoran, dan fasilitas hiburan, Mall Kelapa Gading telah menjadi destinasi utama bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Sebagai pusat perbelanjaan yang terus berkembang, Mall Kelapa Gading memiliki tanggung jawab terhadap praktik lingkungan yang berkelanjutan.


Jenis Limbah Konstruksi yang Diangkut dan Diolah oleh Pituku

Pituku tidak hanya menyediakan layanan pengangkutan, tetapi juga melakukan pengolahan limbah konstruksi bangunan yang dihasilkan oleh proyek-proyek di Mall Kelapa Gading. Jenis limbah konstruksi yang diangkut dan diolah mencakup serpihan kayu, bekas material bangunan seperti batu, beton, dan besi beton, serta bahan bangunan yang tidak terpakai atau rusak.





Pengelolaan Limbah Berbasis Teknologi

Pituku bukan hanya sekadar perusahaan pengelolaan limbah. Mereka memegang peranan penting sebagai pionir dalam teknologi pengelolaan limbah di Indonesia. Dengan izin menangani lebih dari 200 kategori limbah berbahaya dan tidak berbahaya, Pituku menghadirkan solusi pengangkutan dan daur ulang limbah berbasis digital. Pendekatan ini tidak hanya menghemat waktu dan biaya, tetapi juga mengurangi dampak penggunaan landfill, memberikan kontribusi pada upaya daur ulang, dan meningkatkan keberlanjutan secara keseluruhan.


Angkut dan kelola limbah konstruksi mudah, aman, dan untung melalui aplikasi PitukuWM. Kami tersedia 24 jam untuk mengangkut limbah konstruksi Anda, setinggi apapun puing hasil konstruksi Anda. Kami juga menyediakan bak penampungan limbah konstruksi. Anda dapat melihat laporan pembuangan limbah secara real time melalui aplikasi. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan 100% cashback keuntungan dari limbah ekonomis yang terjual, seperti besi tua.


Komitmen Pituku untuk Keberlanjutan

Pituku tidak hanya berkomitmen untuk memberikan solusi inovatif dalam pengelolaan limbah, tetapi juga untuk berpartisipasi dalam mewujudkan target pembangunan berkelanjutan. Dengan fokus pada model bisnis aset ringan, Pituku membedakan diri mereka dari pemain industri tradisional. Kolaborasi dengan perusahaan-perusahaan besar seperti Mall Kelapa Gading adalah bukti nyata akan keunggulan layanan kami. 


Percayakan Pengangkutan Limbah kepada Pituku

Dalam upaya mencapai praktik berkelanjutan, Mall Kelapa Gading meletakkan kepercayaan penuh pada Pituku untuk memastikan bahwa limbah konstruksi mereka dikelola dengan cara yang ramah lingkungan dan efisien. Kepercayaan ini juga mencerminkan komitmen bersama untuk menciptakan masa depan yang lebih bersih dan berkelanjutan bagi masyarakat Jakarta dan Indonesia. 


Punya limbah konstruksi? Percayakan Pituku untuk pengangkutan dan pengolahannya! Hubungi kami sekarang disini



Bagikan ke

Tentang Kami

Pituku adalah perusahaan pengelolaan limbah berbasis teknologi terkemuka di Indonesia, yang memiliki izin menangani lebih dari 200 kategori limbah berbahaya dan tidak berbahaya.

Artikel Terbaru